Monday, April 7, 2014

Periode Waktu Kursus Kampung Inggris Pare Kediri

Periode Waktu Kursus Kampung Inggris Pare Kediri - Lamanya waktu yang anda miliki menjadi salah satu faktor penentu yang terpenting didalam merencanakan periode kursus di kampung inggris pare. Sebelum berangkat beberapa hal yang mungkin perlu anda tetapkan adalah pada periode yang mana anda akan masuk, dengan durasi berapa lama dan di lembaga kursus bahasa inggris yang mana saja yang cocok dengan waktu yang anda miliki. Sebab di kampung bahasa anda tidak bisa keluar dan masuk sesukanya. Untuk informasi tambahan, di kampung inggris Pare Kediri terdapat kalender akademik. Telah menjadi kesepakatan bersama antar para pengelola lembaga kursus disana bahwa untuk periode pembukaan kelas baru adalah setiap tanggal 10 dan setiap tanggal 25 setiap bulan. Jadi anda tidak akan bisa masuk selain pada tanggal tersebut. Sudah banyak kejadian ada peserta yang datang diluar tanggal tersebut dan akhirnya harus menganggur dahulu untuk menunggu dibukanya kelas kursus pada tanggal 10 atau tanggal 25, sangat disayang bukan? Waktu yang anda bisa manfaatkan menjadi terbuang sia-sia disana untuk menunggu dibukanya waktu kursus. Jadi aturlah waktu anda sehingga pada tanggal 9 atau tanggal 24, setidaknya satu hari sebelum kelas dimulai, jika belum ada memiliki persiapan tempat kost maupun tempat kursus ada baiknya anda datang seminggu sebelum tanggal dibukanya kursus.

Anda harus memilih durasi waktu kursus sesuai dengan waktu yang anda miliki di kampung inggris pare. Sebagian besar lembaga kursus bahasa di kampung inggris memang telah membagi durasi program kursusnya per 2 minggu. Misalkan anda masuk kursus pada tanggal 10 maka ujian anda akan dilaksanakan pada tanggal 23 atau tanggal 24. Tetapi ada juga lembaga kursus bahasa inggris yang hanya membuka kelasnya disetiap tanggal 10 saja setiap bulan. Di kampung inggris pare kediri satu-satunya lembaga kursus yang membuka durasi 6 bulan tidak kurang ataupun lebih hanyalah BEC. Di lembaga kursus bahasa inggris yang paling tua di kampung inggris ini pendaftarannya hanya dibuka sebanyak 4 kali dalam waktu 1 tahun. Tanggal pendaftaran di BEC tersebut yaitu pada setiap tanggal 1 Februari, Tanggal 1 Mei, Tanggal 1 Agustus, dan tanggal 1 November. Untuk anda yang punya waktu 6 bulan bahkan lebih disarankan untuk mengikuti program  di BEC ini.

Mengenai durasi kursus bahasa inggris yang ideal di kampung inggris pare tergantung dari jenis program kursus yang di inginkan. Untuk level basic atau penguasaan kemampuan dasar biasanya rata-rata setiap orang membutuhkan waktu selama 1 bulan dengan tetap fokus mengikuti program grammar atau program speaking tanpa program yang lain. Namun jika ingin lebih menguasai, anda bisa mengikuti durasi yang 3 bulan atau bahkan durasi 6 bulan. Setelah pada tahap tersebut anda bisa mulai dengan memperbanyak variasi dan level program yang diikuti. Misalkan jika pada waktu bulan pertama anda berfokus membentuk basic speaking, sekarang anda bisa mulai menambah program pronunciation, program grammar, program translate, program public speaking, dan program-program yang lainnya. Idealnya adalah semakin lama anda belajar di kampung bahasa dan semakin terintegrasi dengan program-program yang anda ambil maka akan semakin baik pula hasil yang anda peroleh di kampung inggris pare kediri. Hubungi Venus Original Camp atau VOC English Course untuk informasi kampung inggris lebih lengkap di:

Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Telephone:

  • 0821 4151 4145
  • 0813 3503 3940
  • 0857 4995 1467
  • 0354-391477
  • 0354-391370.
Sumber: Periode Kursus di Kampung Inggris Pare Kediri | Las recetas de Mary

 

 

 

No comments:

Post a Comment